Cara Gampang Memperbaiki Tangki Motor Penyok

Friday, November 2, 2018

Cara Praktis Memperbaiki Tangki Motor Penyok, Siapa yang kini lagi dipusingkan alasannya body motornya penyok? Yang namanya tragedi alam tentu saja datangnya tidak diinginkan dan tidak terduga, contohnya saja mengalami kecelakaan ketika mengendarai sepeda motor yang niscaya akan meninggalkan bekas baik pada pengendara maupun pada sepeda motor yang dipakai contohnya terdapat penyok pada bab tangki bensin sepeda motor yang dikendarai tersebut.
Cara Praktis Memperbaiki Tangki Motor Penyok Cara Praktis Memperbaiki Tangki Motor Penyok
Berikut ini admin berikan cara yang mimin dapet dari motoralap.blogspot.com, Berikut Tipsnya

"Jika kau ingin mengganti tangki bensin motor yang penyok tersebut dengan tangki yang gres tentu saja biaya yang dikeluarkan tidak sedikit, oleh alasannya itu solusi yang pailing sempurna untuk menghemat biaya yaitu perbaiki sendiri tangki yang rusak tersebut, dan berikut dalam kesempatan kali ini MOTORALAP akan mencoba membuatkan gosip untuk sahabat sahabat yang ingin memperbaiki sendiri tangki bensi motornya yang penyok.

Langkah-langkah untuk Perbaiki Sendiri Tangki Bensin Motor Penyok tolong-menolong tidaklah terlalu rumit, berikut urutan pengerjaannya :
  1. Lepas terlebih dahulu tangki bensin tersebut dari motor, kemudian lepas komponen fuel pumpnya, sedangkan bensin yang ada di dalam tangki sanggup kau pindahkan ke wadah lain.
  2. Tangki bab luar digetok pelan-pelan. Perlu diketahui jikalau tangki bensin mengalami penyok yang sudah usang maka langkah perbaikan ini tentu saja kesannya tidak akan semulus kondisi sebelumnya.
  3. Tangki didongkel dari dalam tangki dengan memakai besi diameter 15mm yang dilengkungkan sambil digetok-getok permukaan luar tangkinya.
  4. Ratakan permukaan tangki dengan cara digetok pelan-pelan, alasannya jikalau asal getok saja maka tangki bukannya sanggup balik menyerupai semula namun malah lebih rusak.
  5. pasang kembali water pamp dan pasang lembali tangki pada motor, sehabis terpasang dengan benar gres kemudian bensinnya dituangkan kembali ke dalam tangki tersebut.
  6. Jika kau merasa Tips dan Cara Praktis Perbaiki Sendiri Tangki Motor Penyok di atas masih sedikit merepotkan, maka kau sanggup membawa tangki motor tersebut ke bengkel ketok magic terdekat dan biayanya cukup terjangkau kok yaitu sekitar Rp.30 ribuan saja."
Nah cukup gampang bukan? baiklah mungkin sekian apa yang sanggup mimin sampaikan tentang Cara Praktis Memperbaiki Tangki Motor Penyok, agar bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

Sumber https://www.maniakotomotif.com/