Cara Mengatasi Suara Youtube Tidak Keluar Di Hp Xiaomi

Friday, September 13, 2019

Cara Mengatasi Suara Youtube Tidak Keluar Di Hp Xiaomi yang kita miliki ? Bagi para pengguna smartphone android, persoalan video youtube tidak ada bunyi dikala diputar di hp tentu pernah kita alami. Dimana kita sudah mencoba untuk memperbesar bunyi di aplikasi youtube tersebut tetap saja hp xiaomi yang kita miliki tidak ada suara. Akan tetapi persoalan video diputar tidak ada suaranya di hp xiaomi tersebut hanya terjadi ketika kita sedang melaksanakan streaming di aplikasi youtube saja.

Saat pertama kali persoalan video youtube tidak ada suaranya terjadi, kita akan berpikir bahwa sang creator video lupa memperlihatkan audio pada video tersebut. Namun jikalau setiap kali hp lihat youtube tidak keluar bunyi maka kita akan berpikir bahwa ponsel xiaomi yang kita miliki telah mengalami suatu kerusakan.

Namun tahukah anda apa yang menjadi penyebab youtube tidak ada bunyi di hp android tersebut ? Munculnya error youtube tidak sanggup mengeluarkan bunyi / bunyi tidak sinkron dengan video tersebut sanggup terjadi alasannya yakni persoalan koneksi internet ataupun dari aplikasi youtube itu sendiri.

Oleh alasannya yakni itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba memperlihatkan beberapa tips untuk memperbaiki hp xiaomi yang tidak ada bunyi dikala memutar video di youtube tersebut. Perlu untuk kita ketahui bahwa munculnya error aplikasi youtube tidak ada bunyi di hp xiaomi tersebut sering kali terjadi alasannya yakni faktor pemakaian RAM yang terlalu tinggi.

Kinerja yang terlalu berat tentu menciptakan hp android menjadi tidak sinkron pada suatu aplikasi contohnya saja pada aplikasi youtube. Untuk itu mari eksklusif saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai cara memperbaiki speaker hp xiaomi yang tidak ada bunyi dikala memutar video youtube di bawah ini.

Mengatasi Error HP Xiaomi 

Cara Mengatasi Suara Youtube Tidak Keluar Di Hp Xiaomi


Solusi Youtube Ga Ada Suara di Hp Android

1. Clear cache dan data aplikasi youtube

Untuk mengatasi persoalan aplikasi youtube yang error tidak ada bunyi di hp xiaomi atau hp android lainnya sanggup kita lakukan dengan cara menutup paksa serta menghapus semua cache dan data aplikasi youtube tersebut.

Namun perlu untuk kita ketahui bahwa sesudah kita melaksanakan langkah tersebut semua data pencarian, tontonan youtube akan dihapus. Selain itu kita juga perlu kembali login semoga sanggup melaksanakan subscribe atau follow pada aplikasi Youtube di hp android yang kita miliki.

Untuk melaksanakan clear cache dan data aplikasi youtube tersebut, sanggup kita lakukan dengan langkah - langkah sebagai berikut :
  • Masuk ke pengaturan >> Cari manajer aplikasi >> Pilih youtube >> Kemudian pilih tutup paksa, hapus memori, dan data

2.  Update aplikasi pada versi terbaru

  • Jika dengan cara pertama kita masih saja mengalami persoalan bunyi video youtube yang hilang tersebut maka memperbarui aplikasi youtube melalui Play Store sanggup kita coba. Hal ini perlu untuk kita lakukan alasannya yakni mungkin saja versi usang mempunyai bug atau menambahkan fitur baru.

 3.  Kosongkan ruang penyimpanan RAM

Salah satu penyebab video youtube diputar tidak ada bunyi / lemot tidak sinkron antara audio dengan videonya yakni kapasitas RAM yang mulai penuh. Untuk itu kita perlu mengosongkan sedikit RAM yang membebani di hp android yang kita miliki.

Kita sanggup melaksanakan pencucian RAM, chache, dan pengawas baterai dengan memakai aplikasi Smart Manager. Namun sayangnya, aplikasi tersebut secara default aplikasi tersebut hanya terinstall di OS Lolipop ke atas saja.

Kaprikornus jikalau OS android kita masih berada di bawah OS Lolipop maka alangkah lebih baiknya jikalau kita mengunduh aplikasi serupa menyerupai Clean Master untuk mengosongkan sedikit RAM yang ada.

4. Restart atau reboot smartphone

Melakukan restart ataupun reboot pada smartphone android yang kita miliki memang dibutuhkan untuk menghentikan semua aplikasi yang berjalan pada hp android yang kita miliki tersebut. Namun jikalau kita akan melaksanakan langkah ini, apabila smartphone android yang kita miliki merupakan jenis ponsel dengan baterai removeble maka jangan lupa untuk melepas baterai hp android dan mendiamkannya beberapa saat.

5. Hapus dan instal ulang

Jika dari semua cara di atas tidak memperlihatkan hasil menyerupai yang kita harapkan maka tidak ada salahnya jikalau kita menghapus kemudian mengunduh kembali aplikasi youtube pada hp android yang kita miliki.

Demikian pertemuan kita kali ini yang gres saja mengulas akan cara mengatasi youtube tidak ada suara. Semoga postingan kami yang berasal dari beberapa situs di pencarian google ini sanggup memperlihatkan hasil yang menyerupai kita harapkan, sekian dan terima kasih.