16 Tips Efektif Untuk Mendapat Lebih Banyak Subscriber Email

Saturday, March 4, 2017

 Tips Efektif untuk Mendapatkan Lebih Banyak Subscriber Email 16 Tips Efektif untuk Mendapatkan Lebih Banyak Subscriber Email

Apakah kau mencari tips terbaik untuk meningkatkan daftar pelanggan email kamu? Sebagai pemilik blog, kau memerlukan daftar alamat email untuk menyebarkan penawaran, konten, dan banyak lagi. Kamu membutuhkan pelanggan faktual yang berinteraksi dengan kau dan mengambil tindakan pada email.

Dalam artikel ini, aku akan membagikan kiat jago untuk membantu kau mendapat lebih banyak pelanggan email dengan mudah.

Sebelum memulai, sebaiknya gunakan layanan pemasaran email menyerupai pilihan teratas dari para pakar 10 Tools pemasaran email terbaik.

Siap memulai? Seperti yang dijanjikan, Berikut ialah kiat favorit saya, menurut pengalaman pribadi, untuk mendapat lebih banyak pelanggan email dengan mudah:

1. Tambahkan Optin

Gunakanlah layanan pihak ketiga menyerupai sumo, OptinMonster atau lainnya yang kau sukai, ini memungkinkan kau menampilkan popup di blog kamu, dan secara teratur menarik daftar email kamu.

Kamu juga sanggup menciptakan secara manual dengan dukungan Sumberdaya yang ada.

Ingin tahu menyerupai apa bentuk optin? Klik disini.

2. Bagikan Diskon dan Transaksi

Untuk menarik lebih banyak daftar email blog kau bagikan dan berikan sesuatu hal yang menarik dengan apa yang kau tawarkan. Beri pembaca blog kau diskon dan penawaran langsung sebagai imbalannya mereka harus masuk ke daftar alamat email kamu.

Lihat bagaimana situs restoran ini menarik hati pengunjung mereka dengan menyampaikan makanan steak gratis sebagai imbalannya harus mendaftar ke kampanye email mereka:

 Tips Efektif untuk Mendapatkan Lebih Banyak Subscriber Email 16 Tips Efektif untuk Mendapatkan Lebih Banyak Subscriber Email

Kamu sanggup menambahkan diskon dan penawaran sesuai dengan niche kau untuk membuatnya relevan dengan blog kamu. Ini ialah cara luar biasa untuk mengubah membuang pengunjung menjadi pelanggan.

3. Tambahkan Pesan Selamat Datang

Kesan pertama dari blog kau harus menarik dan menarik perhatian. Terkadang, pesan selamat tiba yang besar lengan berkuasa dan menarik sanggup menjadi sumber yang elok untuk mendapat pelanggan email.

Kamu sanggup menyampaikan banyak hal dalam pesan sambutan ini.

4. Tambahkan Optin dan CTA di Bawah Tulisan

Para pengunjung yang membaca posting blog kau hingga final sangat penting. Mereka sangat menyukai konten kau sehingga mereka tidak terpental di tengah artikel.

Sekarang, ini ialah waktu yang sempurna untuk menciptakan mereka dikonversi dari pengunjung yang kemudian lalang menjadi pembaca biasa. Kamu sanggup menambahkan CTA di final posting kau untuk meminta pembaca memasukkan email mereka.

OptinMonster memungkinkan kau untuk menambahkan widget after-content bagi pembaca kau untuk berlangganan langsung dari blog kamu. Dengan begitu, kau tidak perlu menambahkan kampanye secara manual ke setiap entri blog.

5. Buat Magnet Utama

Magnet utama menyerupai dengan anjuran pertukaran untuk pengunjung blog kamu. Kamu memberi mereka sumber daya gratis dan berguna, dan mereka memberi kau alamat email mereka. Ini ialah teknik yang terbukti dan membantu meningkatkan pelanggan email.

 Tips Efektif untuk Mendapatkan Lebih Banyak Subscriber Email 16 Tips Efektif untuk Mendapatkan Lebih Banyak Subscriber Email

Tetapi bagaimana jikalau kau tidak mempunyai apa pun untuk ditawarkan kepada pengunjung kamu? Bagaimana jikalau kau tidak mempunyai e-book atau hal lainnya yang sanggup dibagikan gratis?

Jangan khawatir! Berikut ini solusi mudah: kumpulkan artikel blog paling terkenal dan ubah menjadi file PDF. Kunjungi Print Friendly dan tambahkan URL salah satu artikel kamu. Klik pada tombol PDF dan unduh.

Kamu kini mempunyai magnet utama untuk ditawarkan kepada pengunjung dan kau sanggup menciptakan sebanyak yang kau butuhkan. Sederhana!

6. Gunakan Variasi Warna

Warna memainkan tugas penting dalam menarik pengunjung ke kampanye email kamu. Warna-warna popup, tombol daftar, gambar, teks, dll sangat penting. Warna yang berbeda meninggalkan pengaruh yang berbeda pada pemirsa.

Sangat gampang untuk mengubah warna dari hampir semua elemen optin manual atau plugin sanggup diubah-ubah warnanya, pastikan kau menentukan warna yang bijak.

7. Gunakan Kata Pemicu

Kamu perlu menambahkan teks berharga untuk pengunjung. Penggunaan kata-kata yang dipersonalisasi sanggup sangat menarik.

Misalnya, kau harus memakai "Unduh e-book Saya" atau "Mulai Uji Coba Gratis".

Ini hanyalah beberapa teladan dasar untuk menciptakan tombol CTA yang lebih dipersonalisasi bagi pengunjung.

8. Tambahkan Testimonial di Optin dan CTA

Pernahkah kamh memakai testimonial kau untuk hal lain selain hanya menambahkannya ke halaman testimonial?

Kamu sanggup menampilkan testimonial ini di kampanye email pop up kau dan menentukan formulir untuk pengunjung gres untuk melihat apa yang dikatakan pengguna lain perihal kamu. Ini ialah metode yang sanggup diterapkan dan keuntungannya sederhana: lebih banyak pelanggan email.

Belum punya cukup testimonial? Kamu juga sanggup memakai kutipan dari klien kau yang telah kau terima di email, atau Tweet yang memuji karya kamu. Gunakan apa pun yang menyampaikan sesuatu yang baik perihal kamu, atau produk kamu, untuk meyakinkan pengunjung kau ... dan mereka akan dengan cepat menjadi pelanggan!

9. Buat Halaman landing page

Apa itu halaman landing Page ?

Nah, halaman isyarat ialah halaman sederhana dari situs web kau menyerupai semua halaman lainnya. Namun, kau sanggup menambahkan kampanye email yang ditargetkan di halaman ini. Ketika pengunjung kau tiba di sini, mereka akan merasa penting untuk berlangganan sebelum melanjutkan lebih jauh di situs web kamu.

Halaman landing Page dibangun untuk memastikan bahwa audiens kau harus melihat konten yang terfokus (yaitu kampanye email). Ini ialah metode yang teruji dan berhasil untuk meningkatkan pelanggan email.

Kamu sanggup menautkan halaman landing ini di promosi media umum berbayar, email, sumber rujukan, dan lainnya.

10. Tambahkan Tautan Kampanye Email

Apakah kau mengirim banyak email setiap hari? Jika kau menambahkan tautan ke kampanye terbaru kau di bawah setiap email, kau akan mempromosikan kampanye secara lebih jauh secara eksponensial.

11. Tambahkan Tautan Kampanye di Halaman Terima Kasih

Ketika pengunjung menambahkan komentar di situs kamu, kau sanggup mengarahkan mereka ke halaman terima kasih. Pada halaman ini, kau sanggup menampilkan kotak berlangganan

Karena mereka berupaya menghubungi kau , ada peluang yang adil bagi mereka untuk menandatangani formulir langganan kamu.

12. Berbagi Tautan ke Blog Lain

Ada beberapa blog dengan banyak kemudian lintas yang menyampaikan untuk menyebarkan kampanye yang menarik, menyerupai milik kamu, dengan pemirsa mereka. Kamu sanggup mengirimkan kampanye kau ke blog-blog ini. Setelah diterima, kau mungkin melihat lonjakan.

Kamu juga sanggup menulis posting tamu perihal kampanye kau dan membagikannya di blog yang relevan dengan topik bisnis kamu. Dengan begitu, kau sanggup mengirimkan kampanye kau ke audiens yang berbeda.

13. Iklankan Kampanye email

Setelah kau secara aktif membantu orang-orang di Facebook dan platform media umum lainnya, saatnya untuk mempromosikan kampanye kau di jalan masuk sosial.

Kamu harus merencanakan promosi berbayar untuk kampanye kau di platform media umum dan memantau peningkatan dalam daftar pelanggan kamu.

14. Sembunyikan Elemen yang Tidak Diperlukan

Kamu mungkin mempunyai bilah sisi panjang dengan banyak opsi untuk pengunjung. Namun, para pengunjung mungkin tidak tertarik pada banyak widget sidebar yang mewah.

Cukup fokus pada tujuan utama kamu: untuk mendapat pelanggan email. Semakin banyak gangguan yang kau tambahkan, semakin sedikit peluang kau untuk mendapat pelanggan. Kamu harus menyembunyikan semua hal yang tidak mempunyai kegunaan dan menampilkan optin kau dengan terang semoga pembaca memasukkan email mereka dan bergabung dengan daftar email kamu.

15. Gunaka Formulir email Subscribtion

Ini ialah cara termudah bagi pengunjung kau untuk berlangganan email kau dengan formulir kontak.

Kamu sanggup memakai feedburner atau MailChimp atau lainnya uang kau sukai, u tuk menampilkan formulir berlangganan email di blog kamu.

16. Keep it Simple

Terakhir tapi bukan yang akhir.

Buat kampanye kau tetap sederhana bagi pengunjung alasannya ialah ini akan membantu mereka dengan cepat mendaftar dan daftar email kau akan bertambah.

Saya harap panduan ini membantu kau mempelajari cara mendapat lebih banyak pelanggan email. Kamu mungkin juga ingin menyidik panduan perihal Cara Menyusun Pos Blog Sempurna (Dengan Contoh).